Simpan » Posted by Download Paid Apps » Friday 10 June 2011 »
permalink

Friday 10 June 2011
Download Paid Apps
No comments

Trik Keluar dari grup di facebook via ponsel

Akhir-akhir ini Banyak sekali facebooker yang merasa terganggu karena dipaksa masuk atau istilah kerennya "diculik" kedalam grup yang tidak mereka sukai terutama mereka yang hanya mengakses facebook menggunakan ponsel mengandalkan browser pihak ke 3 seperti operamini atau ucweb karena kita dipaksa melihat banyak notifikasi dari grup yang sebenarnya tidak disukai, mereka kesulitan untuk keluar dari grup tersebut karena tidak ada pilihan keluar grup jika mengakses facebook untuk ponsel (m.facebook.com). Tapi tenang saja kamu tidak perlu mengakses facebook dengan pc hanya untuk keluar dari grup-grup tersebut cukup menggunakan ponsel kamu tentunya dengan sedikit trik. Bagaimana caranya? Silakan simak langkah dibawah ini:

1. Gunakan browser pihak ke 3 seperti operamini atau ucweb.
2. Login ke http:// www.facebook.com lalu klik tulisan "lìhat semua" tunggu sampai loading selesai.

3. Gulir kebagian tengah kamu akan menemukan daftar grup dimana kamu menjadi anggotanya, tinggal klik tanda "x" disamping foto grup dimana kamu tidak ingin menjadi anggotanya.
facebook

4. Setelah loading selesai gulir kebagian paling bawah, ada konfirmasi dan kamu tinggal klik "keluar dari grup" tunggu sampai loading selesai.
facebook

sekarang kamu sudah keluar dari grup dan tidak perlu terganggu lagi dengan notifikasi dari grup yang tidak kamu inginkan.


Reaksi:

0 comments:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Trik Keluar dari grup di facebook via ponsel

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template